Ragam Testimoni

Sukses buat Penerbit Titah Surga. Saya sangat senang Anda membuka ruang terbit bagi siapa saja untuk berkarya dalam bentuk tulisan. Salah satu karya saya sudah Anda terbitkan, terima kasih. Semoga tetap jaya!

Landelinus A. Pasi, Pegawai Negeri Sipil di Pemda Kab. Timur Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Saya sangat bahagia sekali menerbitkan buku melalui Penerbit Titah Surga. Melalui karya tersebut, saya lebih terpacu untuk menghasilkan naskah ilmiah hukum, khususnya hukum tata negara. Untuk Anda semua, saya rekomendasikan untuk menerbitkan naskah ilmiah di Penerbit Titah Surga.

Tomy Michael, S.H., M.H., Fakultas Hukum, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Kesan yang diperoleh, ketika saya menerbitkan buku “Potret Perempuan Oirata di Pulau Kisar Menjaga Pangan” adalah sangat baik, tidak ada salah cetak, tepat waktu dan editornya sangat membantu.

Harapan saya ke depan, penerbit Titah Surga semakin eksis, dan saya berencana akan menerbitkan buku kembali lewat penerbit Titah Surga.

Dr. Ir. Aphrodite Milana Sahusilawane, M.S., Fakultas Pertanian Universitas Pattimura.

Terima kasih atas selesainya buku saya yang diterbitkan penerbit Titah Surga. Semoga semakin sukses dan selalu diberkati Tuhan.

Dr. Ferny Margo Tumbel, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Manado.

Kinerja Titah Surga sangatlah profesional dalam membantu masyarakat mengapresiasi karya tulis. Titah Surga adalah pilihan untuk menyalurkan hasil pemikiran agar tidak hilang ditelah “zaman”.

Hardian Dani Satria, penulis buku “The Manifesto Irrasionalist”.

Luar biasa bagi saya bisa mengenal Titah surga, tidak ada kecewa sedikitpun buat saya, justru rasa senang dan kepuasan yang ada. Benar-benar mementingkan  kepuasan custumer dan memberikan pelayanan yang terbaik. Kertasnya bagus, rapi, dan di wrapping lagi. Semoga Titah Surga tetap jaya dan maju. Saya yakin Titah Surga akan menjadi andalan bagi penulis pemula. Sekali lagi terima kasih, The Best Titah surga.

Martin, penulis novel “Beri Aku Waktu”.

Design covernya sangat bagus dan layout bukunya sesuai dengan apa yang saya inginkan. Semoga penerbit Titah Surga tetap jaya dalam mendukung penerbitan buku sebanyak mungkin, demi meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia.

Henry Garoga Rumahorbo, M.Th., penulis buku "Biodata Setan".

Sukses untuk penerbit Titah Surga, dengan pelayanan yang profesional, buku-buku kumpulan karya mahasiswa kami dapat dipublikasikan sesuai dengan harapan. Bagi yang masih ragu, silakan konsultasikan secara intensif keinginan Anda dengan penerbit yang telah membantu kami beberapa tahun terakhir.

Yusroh Wahab, dosen UAD Yogyakarta


Penerbit Titah Surga telah memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat, terutama yang secara langsung berhubungan dengan kepenulisan akademis. Kami sangat mengapresiasi usaha yang telah dilakukan, terutama dalam menerbitkan buku-buku akademis yang jarang ada di pasaran. Dengan komunikasi dan pelayanan yang baik, Titah Surga memberikan kenyamanan kepada mitranya. Sukses!

Ogi Lesmana, kandidat doktor UIN Sunan Gunungjati Bandung